Download Stronghold Crusader Extreme Full Version

Tidak ada komentar

         Kali ini saya akan share Stronghold Crusader Extreme. Mungkin anda bertanya kenapa saya selalu share game ? Jawabannya hanya 1, yaitu saya adalah pecinta game jadi sia-sia kalau tidak share kepada pengunjung tercinta blog saya. Game ini sama dengan game dahulu yang saya share Stronghold Crusader . Dalam game ini kesulitannya lebih menantang karena kita akan diserang ribuan musuh hanya dalam beberapa menit kita bermain. Jadi kalian harus sabar jika kalah beberapa kali seperti saya he...he...he. Tapi bagi anda yang ingin mendapat kemudahan menang saya sediakan trainer. Berikut screenshots


Tapi saya sarankan jika main yang sportif jangan menggunakan trainer terus untuk mengasah otak anda. Di dalam game ini juga akan ada Stronghold Crusader yang terbaru yang V 1.2 yang dulu saya share adalah V 1.0. Gimana tertarik untuk main dan menambah game anda. 
Cara Install:
  1. Extract file yang telah anda downoad dimana saja yang anda inginkan.
  2. Klik 2x Setup.bat dan tunggu proses hingga selesai,
  3. Klik 2x Stronghold_Crusader_Extreme.exe dan enjoy!!
System Requirements
OS: Windows 95/98/ME/2000/XP/7
Processor: 300 MHz
Memory: 64 Mb
Hard Drive: 850 Mb free
Video Memory: 4 Mb
Sound Card: DirectX Compatible
DirectX: 7.0
Keyboard
Mouse
DVD Rom Drive
Jika anda tertarik untuk memainkannya silahkan download di bawah ini
Download Stronghold Crusader Extreme
Download Trainer

Dalam paket trainer sudah saya sediakan cara menggunakanya

sumber

Tidak ada komentar :

Posting Komentar