Download Call of Duty 1 Full Version

Tidak ada komentar
       Bagi anda pecinta game perang  game Call of Duty 1 ini adalah game yang cocok untuk anda . Game ini berlatar belakang tentang perang dunia 2 dan dikeluarkan oleh pihak Activision yang lalu dirilis untuk PC. Menurut saya sih gamenya bagus, karena saya ketagihan walaupun sudah menamatkan game ini beberapa kali. Sebenarnya versi Call of Duty banyak, tapi saya hanya bisa share game Call of Duty 1.  Berikut screenshotsnya

Cara instalasi :
  1. Download semua file yang saya sediakan.
  2. Buat folder di dekstop dengan nama yang anda inginkan.
  3. Ekstrak file tadi ke dalam folder di dekstop anda.
  4. Klik 2x kali _Unpak.
  5. Tunggu proses hingga selesai.
  6. Klik 2x kali CODSP.exe dan enjoy.

Minimum Specs :
- 32mb Direct X compatible Graphics Card
- MS Windows 98 / ME / 2000 / XP
- P3 / Athlon 800Mhz or higher
- 128Mb RAM
- 8x CD Rom
- Just over 1Gb of free hard drive space 

Saya upload filenya dari megaupload. Jadi, jika anda mengalami kesulitan download secara premium di megaupload silahkan lihat Di Sini.
Jika anda tertarik dengan game Call of Duty silahkan download di bawah ini

Selamat menikmati main Gamenya he....he...he.
Nanti di Megaupload tulisannya Call of Duty 2 tapi sebenarnya Call of Duty 1, jadi jangan tertipu. 
 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar